Gelar Senam Bareng, Pengurus RT 5 Ajak Warga Berjualan
Kabar Warga

Gelar Senam Bareng, Pengurus RT 5 Ajak Warga Berjualan

Warga Warga Wisma Penjaringan Sari RT 5 RW 4 Surabaya siapkan program sehat bersama. Dijelaskan Pringgo Anggono, Ketua RT, saat ini pengurus sedang menyiapkan stage khusus untuk instruktur.

“Nantinya kami mengajak warga untuk senam bersama. Biar gerakannya sesuai standar kesehatan, kita akan menghadirkan instruktur profesional,” jelasnya saat ditemui Sabtu (14/3/2020) malam.

Pembuatan stage memang belum final, tapi diharap bisa selesai dalam satu minggu ini. “Pengerjaan sudah jalan 80 persen,” katanya.

Secara personal, kegiatan beroleh raga sebenarnya sudah dijalani sebagian warga. Selain memanfaatkan jalan perumahan, ada juga yang berolahraga di lapangan parkir Gedung YKP yang terletak tak jauh dari Perumahan Wisma Penjaringansari.

Seperti diakui Gatut, warga Wisma Penjaringan Sari RT 5. Bersama warga lain, ia rutin berolahraga di lapangan parkir ini.

“Kalau nanti ada rencana olah raga bareng di perumahan juga lebih baik. Karena dekat rumah. Apalagi ada rencana melibatkan warga untuk memanfaatkan space jualan di dekat area olah raga,” jelasnya.



Post Comment