Pasar Nol Kilometer Bagikan ‘Laba’ Penjualan Sembako
Kabar Warga

Pasar Nol Kilometer Bagikan ‘Laba’ Penjualan Sembako

Sesuai komitmen di awal berdirinya Pasar Nol Kilometer, laba yang terkumpul dari penjualan produk sembako kemudian dibagikan pada warga Wisma Penjaringan Sari (WPS), Surabaya, yang membutuhkan.

Pengiriman sembako dilakukan oleh Pringgo Anggono, Ketua RT 5 RW IV WPS didampingi Saptono Budi dan Hendro D. Laksono, keduanya pengurus RT 5 RW IV, serta masing-masing ketua RT penerima paket sembako.

“Laba yang diperoleh di Pasar Nol Kilometer 2, Minggu (10/5/2020) lalu sekitar Rp 676.500. Ini yang kemudian kita belanjakan menjadi enam paket dan kemudian dibagikan pada warga,” kata Pringgo.

Penyerahan paket sembako, lanjut Pringgo, dilakukan oleh masing-masing ketua RT. Seperti saat penyerahan paket pada Bambang (Blok U-43) dan Sanadi (Blok V-11), langsung diserahkan Bashori, Ketua RT 8.

“Kami sangat berterima kasih pada inisiatif yang dilakukan kawan-kawan Pasar Nol Kilometer. Karena apa yang sudah dilakukan ini tentu bisa meringankan warga terdampak Covid-19,” kata Bashori.

Paket lain juga diserahkan masing-masing Ketua RT kepada Ny Sitepu (Blok G-32, RT 04), Ny Gultom (G-18, RT 04), Ny Sumiati (Blok i -5, RT 06), dan Ny Amirudin (Blok T-27, RT 06).



Post Comment