Warga RT 8 Sambang Kampung Telang
Kabar Warga

Warga RT 8 Sambang Kampung Telang

Ada banyak cara untuk menjaga mood warga agar tetap happy. Salah satunya seperti yang dilakukan warga RT 8 Wisma Penjaringansari, dengan mengadakan kegiatan petik bunga telang, Sabtu (9/12/2020) pagi.

“Menjaga imun bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya ya rekreasi di Kampung Telang ini. Menikmati udara segar, berjemur, sambil berinteraksi dengan alam,” kata Basyori, Ketua RT 8.

Demi menjaga kesehatan, lanjutnya, warga beberapa orang yang datang ke fasum yang dikelola RT 11 ini tetap menjalani protokol kesehatan anti Covid-19. Yakni mengenakan masker dan menjaga jarak.

Dikatakan Abdul Rachman, Ketua RT 11 sekaligus salah satu penggagas Kampung Telang Surabaya, wahanan wisata alternatif ini memang terbuka untuk siapa saja. Hanya, sepanjang pandemi, tamu yang berkunjung memang dibatasi warga perumahan saja.

Itu pun, kata Rachman, jumlahnya sangat terbatas. “Beberapa kali kami bikin acara memetik bunga telang bersama. Termasuk melibatkan anak-anak, agar kenal dan cinta pada lingkungan di sekitar,” jelasnya.



Post Comment